Kamis, 30 Desember 2010

A.N.E.H

Mau mulai dari mana yaa ??
auu ahh GELAP ..
xP
yaa mau gmanaa lagii kan ..!
Keretakkan ud mlai trjadi ..
Egoisme akuu mmang tinggi ..
Emosi akuu mdah naik ..
Klau mud aku ada pasti aku brfkir scara dwasa ..
Pie lau gak ada ..
Bwaannya maraaaah mlulu ..
>.<
tpi skrang ud nggak ..
Little bit msih ad sih ..
:P

Bberapa hri ni aku bngung kalii ..
Mud aku naik turun naik turun ..
Kdang aku mau nangis sjadi-jdi nya ..
Tpi kdang lau ad tmand d rmah ..
Aku bisa ktawa ampe perut ni sakit karena dengar lelucon orang tu ..
N kdang aku pengen kali ngebalas semua dendam aku sama orang" yg ud nyekakitin aku ..
Ntaah laa !!
Aku BINGUNG dgn hidup yg aku jalani sekarang ..

Apalagi setelah tanggal 29 DEC kemaren ..
Arrrgghhhh !!
Tambah sakit hati aja ngeliat PAGE anti malaysial SAMA anti indonesial ..
Di satu sisi aku cinta negaraku ..
Tapi disisi lain aku sayang ma temand" ku yg brasal dari malaysia ..
Jadi SERBA SALAH kan hidup aku ?????
Kenapa malaysia sma indonesia gak pernah AKUR ..
Mungkin yg bisa akur cuma buat orang" yg bisa berfikir secara DEWASA ..
Keg akuu nii laah ..
Hehe
*PERASAAN

tapi untung aja aku bisa ngenahan emosi n berusaha agar nggak NYINGGUNG perasaan teman" ku ..
Huu~
ALHAMDULILLAH lah ..
Semuanya udah reda ..
Tapi aku PENGEEEEN kalii rasaa nya NGE-BLOCK page" yg di buat sama orang" yg gak BERTANGGUNGJAWAB keg gitu ..
Yaaaahh !!
Masalah nya sekarang aku kan tau caranya atau memang GAK ada cara nya ..
Huhu
*dasar O'ON

ummmhh ..
1 lagi aku paling suka menyelidiki suatu kasus yg rasanya aku INGIN TAUUUU sekali kenapa kasus itu bisa terjadi ..
Sebenarnya udah banyak juga sih kasus yg udah aku PECAHIN ..
Tpi ENDING nya selalu PERKELAHIAN ..
*keg DETEKTIVE yg gak jadi

yg sekarang ingin aku PECAHIN adalah KASUS PERCERAIAN kedua orang tuaku ..
Untuk HIPOTESIS sementara orang banyak yg ngatain kalau papa aku diberi RAMUAN" agar lupa n kelahi terus CERAI deh ama mama aku ..
*just HIPOTESIS
xP
n tadi malam aku juga udah BACA secara DIAM-DIAM diary mamaku ..
Tapi BELUM selesai ..
Cos TULISANNYA kurang jelas ..
Keg TULISAN TEGAK BERSAMBUNG/HALUS KASAR gitu lah ..
Aduuuuhh !
P.U.S.I.N.G bacanya wooy !
Butuh KESABARAN yg tinggi ..
Bener-bener DIUJI kesabaran ku tadi malam ..
Sejauh yg aku baca RATA-RATA mama aku yg mulai duluan MARAH-MARAH gak jelas ma papa aku ..
Tpi itU baru dikit ..
Blum tentu kelanjutannya apa ..
Hehehe

WAAADDUUUUHH ..!
Udah lari ni dari cerita awal ..
Hahaha
maklum ..
Ini BLOG agak ANEH dikit kan ???
xP

oo. .
Tadi masalah MUD yaa ???
MUD memang gak bisa di tebak ..
Tapi weeyh ..
Biarpun MUD aku keg gitu aku tetap OPTIMIS kog ..
Kata-kata OPTIMIS ini aku dapatkan dari BF teman aku ..
Memang sih dia anak OSIS ..
Tapi belum tentukan setiap anak osis tu ALIM ..
Gaak bngeet !!
BF tmend aku ni ibaratkan kata tmand" 1 geng aku ..
L.U.K.A
alias LUgu-lugu KAnciang ..
Hahaha
manusia memang gak bisa ketebak n di tebak ..
jadi OPTIMIS ajaa deeh !
:) :) :* :* <3 <3

Sabtu, 25 Desember 2010

kebiasaan kuu..haha

waah...
blog akuu dh KUSAM ..
sini akuu bersihkan dulu..
fuuh fuuh fuuh..
DEBUNYA sekilo ..
hahahhaa

naah sekarang udah bersih..
hehe
okee lahh..
aku mau nge-share cerita teman-temanku yang liburannya cuma bisa DIRUMAH..
haha
kesian mereka...
 padaha aku juga liburan dirumah aja..
MALU lai ..

pagii nya aku bngun jam 9.00 am..
maklum aku kan PEMALAS..
haha
lau soal SHOLAT mah jangan ditanyaa...
dh jelas aku bangun jam 9.00am..
MUNGKINKAH saya bisa SHOLAT ????
pastii gag laah..
hehe
tambah DOSA akuu satu..
huhu

habis tuu langsung main ke rumah teman..
teman aku pun baru bangun tidur..
gak percaya??
waah...
nii liat.

hahah...
then dia MALU_MALU..
karna first pic dia udah aku shoot..
haha..

Jumat, 17 Desember 2010

Aku memang seorang anak BROKENHOME

1 thun hdup tanpa papa..
1 thun hdup tnpa ksih syang papa ..
1 thun aq rindu dgn papa ..
Tpi ap yg bsa d ktaa..
Inilah kenyataanya ..

Papa ..
Sbuah kata yg indah yg pernah aq miliki dalam jangka waktu 14 tahun ..
Papa ..
Adalah kata yg pling aq sukai ..
Papa ..
Adalah orang yg dulu sangat menyayangiku,tpi kini pergi meninggalkan aq dgn ibuku ..
Papa ..
Adalah org yg selalu mengerti keadaan aku,kebutuhan aku,dan yg dulu mencurahkan smua cinta n kasih syang nya kpadaku..
Tpi kni aq hrus kehilangan dia,,
dan ternyata papa ..
Telah menghianati aq n mama..
Dia pergi hnya untuk s'orang manusia ya TAK BERGUNA ..
Mnusia ANJING ..
Krna ap ..?
Krna dia inginkan UANG sjaa ..

Dan skrang hri" ku hanya aq lewati dgn mama ..
Tpi syang ..
Mama ku tak begitu MENCINTAIKU ..
Mama akan baik padaku ketika aq akan minta UANG dgn papa ..
Pantas selama ini UANG telah membutakan mata n hati manusia,KHUSUSNYA para PEREMPUAN ..
Aq un bkan mau MUNAFIK,,
aq jga menyukai UANG ,,
tpi prinsip hdupku lain ..
"aq yg hrus MENGENDALIKAN uang BUKAN uang yg MENGENDALIKAN AKU "
smua orag BUTUH uang,,
BOHONG bnget lau ada org yg blang dia GAG MATREE ..
Tpi itulah kenyataanya ..

Kmbali k topik ..
Mama,,
adalah kata yg indah yg menurut org adalah kata yg PALING indah dri setiap kata yg ada ..
Tpi bgiku tidak ..
Mama,,
adalah orang yg menurut org selalu menyayangi n mencintai anaknya dgn ketulusan hatinya ..
Tpi bgi ku itu bkan untuk ku ..
Mama,,
yg kata org akan menjaga anaknya hngga mengorbankan nyawanya ..
Tpi mama ku TIDAK ..
:'(

kenapa smua jwban aq untuk mama 'TIDAK' ?
Krna apa ?
Mama udah BENAR-BENAR gag peduli dgn aq ..
Mama udah gag NGANGGAP aku anaknya lagi ..
Krna apa ?
Krna aku TIDAK MENGIZINKAN dia untuk mencari PENDAMPING hdup yg bru untuk dirinya ..

Maa..!
Wii melakukan smua ini ada alasan ma !
Wii gag mau mama LEBIH menyayangi LELAKI yg akn mama nikahi d banding dgn wii ..
Belum aja mama menikah dgn org itU,,
ksih syang mama ud lebih besar ke DIA ketimbang ke Wii ma ,,
bhkan mama ud GAG peduli,,apakah dalam SATU hari tU wii UDAH MAKAN atau BELUM ..
Yg mama kejar adalah orang itU dan sibuk dgn urusan dan kerjaan mama sendiri ..
Bahkan sempat terucap dari mulut mama kalau mama MENYESAL melahirkan wii hanya KARNA LELAKI PANTEK tU ..

Wii ingin,,
wlau pun mama n papa ud CERAI,,wii mau mama tetap menyayangi wii sama seperti dulu ..
Krna ud gag ad lagi org yg bsa wii TUNTUT untuk MENYAYANGI wii ..

Hanya WII n ALLAH yg tau BETAPA besarnya CINTA wii sma kalian berdua,,
wii memang gag bsa untuk MEMBUKTIKANNYA ..
Hanya ALLAH yg wii PERCAYAI saat ini yg akan menjaga wii n MENYAYANGI wii..

Atau haruskah ewii BALAS DENDAM,,
hdup wii HANCUR krna klian ..
Ntah laa ..
Yg psti wii TAWAKAL n sabar aj yg d perbanyak kpd ALLAH ..
T.T

Jumat, 10 Desember 2010

ANTARA HIDUPKU dan HIDUPMU

Dh dkat 1 thun dia
mninggalkn w ..
Aplah yg mau d ktaa ..??
W cmaa bsa sbar ..
Gak lbih n gak krang ..
Tpi kdang" w mau 'GIVE UP' . .
Dn trkdang w ingind MENGAKHIRI hdup ini ..


Tpi w gag brani
andaikan w dbri kberanian ..
Mngkin dh dri dlu ..
SAKIT weeeh d tnggal org yg sgt ktaa SAYANGI..


DEWASA tu gag ASYIK ..
Msalah tmbah bnyak ..
Pkiran tmbah pusink ..
D tmbah lg dsa" yg brtmpuk ..
Gag tau deeh gmanaa cra MEMPERTANGGUNGJAWABKANNYA nt ..
Huhu ..


Tpi jujur..
W gag ingind hdup sperti ini ..
W gag prnah lg dpat ksih syang dri org tua w ,,
mybe org yg gag tau msalah hdup w akn BERANGGAPAN lau hdup w ni SENANG ..
Tpi Loe smua SALAH BESAR ..


Skrang ni w cuma bsa MENGADU dgn ALLAH ..
Hnya DIA stu" nya yg MENENTUKAN bgaimana jalan hdup w slanjutnya ..


Tmend w pun ud MENGHIANATI w ..
Skrang dia lgi IRI" nyaa dgn w ..
W mo nnyaa ..
"APA SIH YG LOE IRI in dri hdup W??"
scraa hdup loe dh lngkap ..
ORANG TUA ..??
Org tua loe lngkap,,
SAYANG dgn loe ..
TEMAND ..??
Loe kn dh ad tmand bruu ..
Jdi jgn loo HASUT plak tmend w ..
COWOKK ..??
Loe kn dh PUNYA ..
Anak OSIS lg ..
Smentara w ..??
Org tua w ud gag lngkap,,
tmand BANYAK laah ..
Huhu ..
COWOKK ..??
Ada siih,,tpii JAUH BNGET ..
Dia ntah dmnaa ,,w ntah dmanaa ..
Cuma cntact lewat DUNIA MAYA aj ..
Haha
:D
ksiian ..


kenapa manusia GAK PERNAH PUAS dgn ap yg telah ia MILIKI ..???
Sperti lgu D'MASIV ni ..
Ktaa hrus MENSYUKURI ap yg ktaa MILIKI skrang ..
d satu sisi mungkin anda brfikir bhwaa hdup anda skrang ni ud MENDERITA BANGET ..
Tpi d sisi LAIN ingatt ..
msih BANYAK org yg LEBIH MENDERITA ketimbang hdup kta skrang ni ..
*dh CERAMAH plaak HUSTAZAH d blog ni*
tpi gag papaa laa ..
Sdikit MOTIVASI dri w ..


Setidaknya w gag jdi ANAK INGUSAN yg MANJA keg DULU lg ..
insyaallah w dh bsaa MANDIRI ..
Wlau pun bruu DIKIT ..
Heheh ..
Yg pnting kn USAHANYA ..
Iyaa kaan
*jdi critanya w NGOMONG SENDIRI*


aahh udah laah ..
W dh NGANTUK nii ..
Yg jlaas KESIMPULANNYA w gag akn prnaah NYERAH ntuug NGEDAPETIN ap yg w inginkan ..
Mhoon do'anyaa temend"
*mksud w bg yg bca blog w*
huhu ..
N smoga org yg telah mmbri w do'a jgaa d mdaahkn JALANNYA bwat mncpai KESUKSESANNYA ..
amin ..
:)

Kamis, 09 Desember 2010

Last child - diary depresiku lyric

Malam ini hujan turun lagi ..
Bersama KENANGAN yg ungkit LUKA dihati ..
LUKA yg seharusnya dapat TEROBATI ..
Yg ku HARAP TIADA pernah TERJADI ..

Ku INGAT saat AYAH PERGI ..
Dan kami mulai KELAPARAN ..
Hal yg biasa buat aku hidup di jalanan ..
Disaat ku BELUM MENGERTI arti sebuah PERCERAIAN ..
Yg HANCURKAN semua HAL INDAH ..
Yg DULU pernah aku MILIKI ..
T.T

C.H.O.R.U.S >>>>>
WAJAR bila saat ini ..
ku IRI pada KALIAN ..
Yg hidup BAHAGIA berkat SUASANA INDAH dalam RUMAH..
Hal yg SELALU aku BANDINGKAN dengan HIDUPKU yg KELAM ..
TIADA harga diri agar hidupku terus BERTAHAN ..
:'(

mungkin sejenak dapat ku LUPAKAN ..
Dengan MINUMAN KERAS yg saat ini ku GENGGAM ..
Atau MENGGORESKAN KACA di LENGANKU ..
apapun kan ku LAKUKAN,,ku INGIN lupakan ..
:(

namun bila ku MULAI SADAR ..
Dari sisa MABUK semalam ..
PERIHNYA LUKA ini semakin dalam ku RASAKAN ..
Di saat ku telah MENGERTI betapa INDAH DICINTAI ..
Hal yg TAK PERNAH ku DAPATKAN sejak aku hidup DIJALANAN ..
T.T


SETENGAH dri lyric ini adalah KISAH HIDUPKU ..
:<

Selasa, 07 Desember 2010

Tentang hatiku

Relung hatiku..
Mendengar SUARAmu yg merdu ..
Terucap kata cinta dri MULUT manis mu..

Langit pun begitu gelap ..
Hujan pun tak jga reda ..
Ku harus MENYAKSIKAN cintaku TERENGGUT dan tak TERSELAMATKAN ..
:'(

walau w telah mempunyai 7 HUKUM CINTA ..
1-jangan ada PACAR
LAIN di hati loe
2-jangan pilih PACAR
yg MIRIP MANTAN loe
3-jgn menyebut nama
mantan d dpan
pacar loe
4-ingat dan
rayakanlah hri
JADIAN loe
5-hormatilah calon
MERTUA agr loe d
TERIMA jdi MENANTU
dia :D
6-jangan MEMBUNUH
cinta yg telah d
jalani BERSAMA
7-dan JANGAN sekali-
kali loe MENCOBA
SELINGKUH

kau tak pernah MENGERTI PERASAANKU
sesungguhnyaaa ...
Cobalah mengerti aku lbih DALAM
krna hatiku MENANGIS ..

Apakah ku tak PANTAS untukmu ..???
Sehingga kau sakiti aku ..
Apakah ku tak BISA denganmu ..???
AKU akan PERGI MENJAUH ..

Tak kan selamanya
tanganku MENDEKAPMU..
Tak kan selamanya
raga ini MENJAGAMU ..

N now ..
Cukup sudah
kau SAKITI aku lagi
serpihan perih ini
akan ku BAWA MATI ..
:'(

Senin, 29 November 2010

kata-kata mutiara yang akuu copy nii..

Hal Kecil dengan Cinta

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love
Tentang Visi
Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.

Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare.
Pikiran Ibarat Parasut

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

Minds are like parachutes – they only function when open.
Memberi dan Menerima

Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

Blessed are those that can give without remembering and receive without forgetting.
perjuangan
Karbon akan berubah menjadi intan yang indah dan begitu keras setelah melalui tekanan yang hebat

PILIHAN TAK TERBATAS
Pada dasarnya saya dan Anda adalah penentu pilihan yang tidak terbatas. Dalam setiap kesempatan keberadaan kita, kita berada di dalam padang segala kemungkinan, dan kita memiliki jalan masuk ke pilihan-pilihan yang tak terbatas.

You and I are essentially infinite choice-makers. In every moment of our existence, we are in that field of all possibilities where we have access to an infinity of choices.
Menjelang senja, orang yang malas mulai sibuk.
Towards evening the lazy person begins to get busy.
Anda dapat memperoleh segala sesuatu yang anda inginkan jika anda mempunyai keberanian untuk memimpikannya, kecerdasan untuk membuat rencana yang realistis, dan kemauan untuk melihat rencana itu sampai berhasil.
You can achieve anything you want in life if you have the courage to dream it, the intelligence to make a realistic plan, and the will to see that plan through to the end.
bruu ituu yg akuu copy plent..
esook akuu tmbahh lgii..
okk..