Kamis, 30 Desember 2010

A.N.E.H

Mau mulai dari mana yaa ??
auu ahh GELAP ..
xP
yaa mau gmanaa lagii kan ..!
Keretakkan ud mlai trjadi ..
Egoisme akuu mmang tinggi ..
Emosi akuu mdah naik ..
Klau mud aku ada pasti aku brfkir scara dwasa ..
Pie lau gak ada ..
Bwaannya maraaaah mlulu ..
>.<
tpi skrang ud nggak ..
Little bit msih ad sih ..
:P

Bberapa hri ni aku bngung kalii ..
Mud aku naik turun naik turun ..
Kdang aku mau nangis sjadi-jdi nya ..
Tpi kdang lau ad tmand d rmah ..
Aku bisa ktawa ampe perut ni sakit karena dengar lelucon orang tu ..
N kdang aku pengen kali ngebalas semua dendam aku sama orang" yg ud nyekakitin aku ..
Ntaah laa !!
Aku BINGUNG dgn hidup yg aku jalani sekarang ..

Apalagi setelah tanggal 29 DEC kemaren ..
Arrrgghhhh !!
Tambah sakit hati aja ngeliat PAGE anti malaysial SAMA anti indonesial ..
Di satu sisi aku cinta negaraku ..
Tapi disisi lain aku sayang ma temand" ku yg brasal dari malaysia ..
Jadi SERBA SALAH kan hidup aku ?????
Kenapa malaysia sma indonesia gak pernah AKUR ..
Mungkin yg bisa akur cuma buat orang" yg bisa berfikir secara DEWASA ..
Keg akuu nii laah ..
Hehe
*PERASAAN

tapi untung aja aku bisa ngenahan emosi n berusaha agar nggak NYINGGUNG perasaan teman" ku ..
Huu~
ALHAMDULILLAH lah ..
Semuanya udah reda ..
Tapi aku PENGEEEEN kalii rasaa nya NGE-BLOCK page" yg di buat sama orang" yg gak BERTANGGUNGJAWAB keg gitu ..
Yaaaahh !!
Masalah nya sekarang aku kan tau caranya atau memang GAK ada cara nya ..
Huhu
*dasar O'ON

ummmhh ..
1 lagi aku paling suka menyelidiki suatu kasus yg rasanya aku INGIN TAUUUU sekali kenapa kasus itu bisa terjadi ..
Sebenarnya udah banyak juga sih kasus yg udah aku PECAHIN ..
Tpi ENDING nya selalu PERKELAHIAN ..
*keg DETEKTIVE yg gak jadi

yg sekarang ingin aku PECAHIN adalah KASUS PERCERAIAN kedua orang tuaku ..
Untuk HIPOTESIS sementara orang banyak yg ngatain kalau papa aku diberi RAMUAN" agar lupa n kelahi terus CERAI deh ama mama aku ..
*just HIPOTESIS
xP
n tadi malam aku juga udah BACA secara DIAM-DIAM diary mamaku ..
Tapi BELUM selesai ..
Cos TULISANNYA kurang jelas ..
Keg TULISAN TEGAK BERSAMBUNG/HALUS KASAR gitu lah ..
Aduuuuhh !
P.U.S.I.N.G bacanya wooy !
Butuh KESABARAN yg tinggi ..
Bener-bener DIUJI kesabaran ku tadi malam ..
Sejauh yg aku baca RATA-RATA mama aku yg mulai duluan MARAH-MARAH gak jelas ma papa aku ..
Tpi itU baru dikit ..
Blum tentu kelanjutannya apa ..
Hehehe

WAAADDUUUUHH ..!
Udah lari ni dari cerita awal ..
Hahaha
maklum ..
Ini BLOG agak ANEH dikit kan ???
xP

oo. .
Tadi masalah MUD yaa ???
MUD memang gak bisa di tebak ..
Tapi weeyh ..
Biarpun MUD aku keg gitu aku tetap OPTIMIS kog ..
Kata-kata OPTIMIS ini aku dapatkan dari BF teman aku ..
Memang sih dia anak OSIS ..
Tapi belum tentukan setiap anak osis tu ALIM ..
Gaak bngeet !!
BF tmend aku ni ibaratkan kata tmand" 1 geng aku ..
L.U.K.A
alias LUgu-lugu KAnciang ..
Hahaha
manusia memang gak bisa ketebak n di tebak ..
jadi OPTIMIS ajaa deeh !
:) :) :* :* <3 <3