Minggu, 02 Januari 2011

Gara-gara KUCING

Kemaren aku nemuin kucing ..
Habis ketabrak kereta ..
Trus kaki kucing 2 patah ..
Karna kasihan kan aku bawa aja kerumah ..
Trus aku bagi dia makan,minum ..
Tapi dia gak mau makan makanan yg aku kasi ..
Sampai di rumah aku biarin aja dia duduk bentar ..
Aku liatin dia terus MENGEONG-NGEONG ..
Miiaaaww miiaaaww !!!
Mungkin karna dia gak tahan ma sakit yg dia rasain di kakinya ..
Aku biarin aja dia duduk di alas kaki rumahku ..
Trus tiba-tiba dari ekor dia mengalir DARAH ..
Baanyak bnget ..
Mestii lah aku takut ..
Lagian aku di rumah sendirian,,
mama ku pergi keluar ..
iiiihhh . . . . .
Karna takud aku biarin aja dia duduk di alas kaki tU ..
Lama kelamaan dia pergi tUh ke bwah meja makan aku ..
Then aku liatin aja ..
Dalam hati aku bilang ..
"ni kucing keg a udah gak lama lagi hidup nya "
di bawah meja tU dia tidur ..
Untung aja kan ??
Lau gak kan aku jugak yg repot ngurus tuh kucing ..
xP
Dah jelas aku paling gak ngerti masalah yg berhubungan dgn KESEHATAN,,OBAT-OBATAN,,DOKTER ..
Aaaaahhh . . . .
Malas lau udah bicara masalah yg berhubungan dgn yg di atas 2 ..
Huhu ..
Trus udah agak lama lah dia tidur ..
Dia BANGUN lagi ..
Aduuuuhh . . .!!
MATI aku . . .!!
XD
gak tau mau buat apa lagi kan ..
Lagian mama belum pulang pulak kan ??
Then aku bagi aja dia AYAM GORENG ..
Dia makan 2 ayam sampai habis ,,
stelah ayam 2 habis dia mau keluar plak ..
Yaa udah lah ..
Aku keluarin ..
Aku biarin aja dia di luar ..
Lagian kucing 2 BAUK ..
Hehe
mau dimandi in hari hujan mulu ..
Yaa karna dia sakit gak jdi deh aku mandi in ..
Gak lama sesudah 2 mama ku pulang ..
Lalu aku cerita in semua nya ..
Karna kucing 2 BAUK mama jadi MARAH-MARAH ma aku ..
iiisshhh ..
Aku PALING BENCI lau di gini in ..
Dah jelas NIAT orang BAEK di MARAHIN pulak ..
PALAK hati aku ..
Peeeehh ..
Langsung aja aku tidur ..
Malas dengar mama 2 ceramah ..
Ntar lau di dengar trus masuk k hati n sakit hati kan bertambah jgak DOSA aku..
Lbih baik aku gak dengarin ..
Kan kan kan ??
Cuma GARA-GARA kucing aku pulak yg KENAK ..
Aaaaaahh ,
GAK ENAK KALEE lau keg gini ..
>.<